Selasa, 03 Agustus 2010

Menu Sembrani lebih baik

Survei dari 100 orang yg saya temui di KA Sembrani ternyata hanya 30% seseorang berbelanja karena memang suka makan di sembrani. 10% seseorang berbelanja dan makan di kereta karena terpaksa, alhasil mereka  kurang puas dengan standart menu yg diberikan KA Sembrani. Sedangkan 10% penumpang dikarenakan faktor "X". 50% penumpang tidak berbelanja (makan-minum) dikarenakan harga yang diberikan karena terlalu tinggi, contoh: Bpk. Gunawan yg saya temui dan mengungkapkan bahwasanya harga menu di kereta sama halnya dengan pesawat. hal ini membuat saya merasakan hal yg sama jika menjadi penumpang. Kemudian saya menjelaskan beberapa menu tersebut sebenarnya sudah sesuai, cuma beberapa menu kurang komposisi. jadi seperti Nasi goreng Seafood ataupun tuna itu kurang komposisinya. Mudah-mudahan hal ini bisa diperbaiki oleh kami. Adapun menu yg lain seperti beef steak kadangkala daging yg biasanya lembut kadangkala "Alot" (keras), ini ujar Bpk. Gunawan. Wah sungguh terlalu memang, saya mengucapkan terimakasih atas sarannya. Kami akan simpan dan akan saya sampaikan saran dan kritiknya.  Mudah-mudahan menu-menu yg kami sediakan di KA Sembrani lebih baik, ujar "Aak Iman" adalah salah satu Pramugara, yg jelas pelayanan kami tingkatkan dan nantinya omset juga mengikuti. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar