Sabtu, 14 Agustus 2010

Sembrani new image kemana

Adalah Ka Sembrani baru beberapa waktu lalu menghilang rangkaiannya, maksud kami rangkaian tersebut dipinjam oleh Reska Jakarta. Dikarenakan KA Argo Anggrek adalah kereta sebagai Ka1, Ka2, Ka3 dan Ka3 sebagainama telah terjadi beberapakali kecelakaan, yakni anjlok dibeberapa tempat yakni, di St. Manggarai dan Pelabuhan dalam 1 hari. Oleh karena itu sebagai untuk memenuhi pelayanan beberapakali Rangkaian Sembrani sering dipakai Reska Jakarta sebagai Ka Argo Anggrek. Namun demikian Ka Sembrani menggunakan Rangkaian apa?.

Adakalanya memakai Rangkaian Gumarang, Argo Parayangan, Bima dan yg lain. Seperti halnya dengan makanan Gado-gado. Mudah-mudahan PT. Kereta Api Indonesia bisa lebih maju satu dua langkah untuk kedepan. 

Sembrani New Image kini bukan lagi selogan untuk Sembrani sendiri, melainkan untuk Anggrek.

kami bangga sebagai anak indonesia, kami juga bangga memiliki hasil bumi sendiri.

dari segi pendapatan kami sedikit terganggu, dikarenakan rangkaian yg digunakan untuk Sembrani kurang memadai. Jika anda ingin berkunjung ke tempat makan, saya mengucapkan beribu maaf. dikarenakan Kereta Makannya gabung sama genset. Yah.. tahulah ada suara bising yg tidak nyaman didengar. apalagi tidak ada tempat istirahat para kru. Mudah-mudahan tidak selamanya begini. Kami menerima dan memaklumi semuanya. 

Besar harapan kami supaya kereta Sembrani Menjadi icon kebanggaan.

doc anjar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar