Rabu, 14 Juli 2010

INFO SEMBRANI RANGKAIAN BARU



Guna memberikan kenyamanan kepada pengguna jasa kereta, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menjalankan kereta api baru hasil perbaikan di Balai Yasa Manggarai. Perjalanan perdana dilakukan di stasiun Jakartakota, digunakan pada KA Sembrani tujuan Jakarta-Surabaya Pasar Turi, Jumat (2/7) pukul 19.15.

Rangkaian KA baru yang dijalankan terdiri dari 9 kereta kelas eksekutif dan 1 kereta makan. Perubahan yang nampak pada KA Sembrani ini adalah pada tampilan interior dan eksterior. Antara lain, perpaduan warna body kereta yang khas dengan warna biru tua dan muda serta tempat duduk yang nyaman dengan warna yang sama.

Selain itu sandaran kaki dibuat senyaman mungkin dengan posisi dibawah betis sehingga tidak mengganggu kenyamanan penumpang di hadapannya . Penumpang juga dimanjakan fasilitas hiburan berupa TV LCD ukuran 32 inch serta jendela kecil dengan gordyn rolling. Dengan perubahan tersebut, diharapkan penumpang akan merasa nyaman dan bangga selama dalam perjalanan, karena mendapatkan nuansa baru.

"Kami berharap dengan rangkaian KA baru ini dapat memberikan kepuasan kepada penumpang. Namun kami juga meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kereta Api agar tetap dalam kondisi baik” pinta Mateta Manager Humas PT KAI (Persero) Daop 1 Jakarta. (humaska)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar